Shipping Industry

PT. Putra Kelana Makmur juga merupakan persahaan yang bergerak dalam bidang transportasi laut. Melalui salah satu bussiness unit yang mengelola jasa transportasi angkutan laut, angkutan darat, bunker dan cargo yang berkantor pusat di batam dan memiliki beberapa kantor cabang di Provinsi Kepulauan Riau dan Provinsi Riau.

Perusahaan kami telah berpengalaman dalam jasa pengangkutan dan distribusi bahan bakar minyak lebih dari 15 tahun serta memiliki armada angkutan laut dan darat.

Sebagai perusahaan pelayaran kami telah memegang Surat Ijin Usaha Pengangkutan Laut No. B XXV-AL.58 yang dikeluarkan oleh Dirjen Perhubungan Laut pada tanggal 31 Mei 2002. Selain itu perusahaan kami telah menjadi rekanan yang dipercaya oleh PERTAMINA untuk memasarkan produk produk pertamina seperti : pelumas, LPG, jasa SPBB dan jasa bunker.

Misi Kami sebagai Shipping Industry:

  1. Menjadi alternatif utama dalam pendistribusian dan pemenuhan kebutuhan BBM melalui darat/laut/bunker, Pelumas dan LPG untuk industri.
  2. Menjaga kualitas dan kuantitas produk/jasa yang diberikan.
  3. Menjaga ketepatan waktu dalam penyampaian jasa dan produk.
  4. Mengerahan seluruh sumber daya yang ada untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan

Our Groups List:

PT. Cahaya Perdana Transalam
Sebagai perusahaan pemilik kapal, kami siap memberikan layanan berupa penyewaan kapal dengan berbagai tipe dan jenis kepada pihak pihak yang membutuhkan. Layanan yang kami berikan… Selengkapnya

Our Address

Graha PKM GROUP

Jl. Budi Kemuliaan No. 3C Seraya,
Batam 29432, Kepulauan Riau. Indonesia

P : +62 778 - 427733 (ext.222)
F : +62 778 - 428839, 451002